Rabu, 06 Januari 2016

COME BACK

Hai... udah lama banget gak buka ini blog  yang aib nya sampe sekarang gak tau beraib atau engga
Tiba-tiba pengen aja bukan blog yang usang lama ini dan mengulang cerita-cerita yang menurut gw indah dan patut gw syukuri..

By the way guys, pertama kali gw ngeblog ini kan waktu gw masih kuliah semester awal lebih tepatnya waktu umur gw 18th, dan sekarang FYI nih guys gw nulis blog ini umur gw dah 22 tahun
Keren kan ??? keren nya dalah gw masih inget ini blog pernah ada gw buat dan masih sadar gw baca nya wkwkwk...

Blog kali ini gw cuma mau kasih status gw skarang aja yang udah bukan lg mahasiswa melainkan karyawan di salah satu perusahaan asing di Indonesia, yeah... gw sekarang uang KERJA lhooo
lagi-lagi gw pamer diri disini, tapi seriusan ini bukan pamer tapi BERSYUKUR sekali lagi ini bukan PAMER tapi BERSYUKUR

Gw bersyukur, dengan seiring berjalannya waktu akhirnya gw bisa dapetin sedikit dari mimpi-mimpi gw di masa depan nantinya.. sampai akhir ya ada yang lebih buat gw berpikir dari mimpi gw itu mengenai hal yang sakral yaitu 'MENIKAH"

Ok lupakan saja dulu kata itu karna menurut gw, belum saat nya gw mengejar mimpi yang itu, karna masih ada mimpi-mimpi yang lain yang menunggu dan gw harus FOKUS

Next, kita akan lanjutin lagi blog ini guys

Di tunggu yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar