Rabu, 06 Januari 2016

bukan Miss. Kepo

Banyak hal yg mungkin gw gak tau dari lu itu apa aja, kalopun gw tau itu pasti umum-umumnya aj yg org lain jg tau kok,, jd itu gak masalah sebenernya..
Tapi, sempat terpikir sama diri gw sendiri, terkadang gw perlu tau hal-hal yg gw gak tau dari lu ... kenapa ??
karna tujuannya cm satu, dari situ gw bisa ngukur batasnya diri gw buat seberapa mengenal lu lebih dalam, gw jg sadar gw harus bisa ngebatasin diri gw untuk kedepannya, gimana gw nanti harus bertindak segimana mestinya... jujur sejujurnya gw gak mau salah ambil langkah,,dan gw jg gak mw jatuh di lubang yang sama,, karna buat bangkit dari keterpurukan itu sendiri cukup melelahkan buat gw,,
lu itu siapa gw jg ga tau, karna yg gw tw cm nama lu itu dan itu ga mewakili apapun dr hal-hal yg perlu gw tau jg itu bukan tujuan gw..
kedekatan hubungan jg ga menjadi jawaban dari tujuan gw itu..gw BUKAN MISS. KEPO tp gw mau wujudkan tujuan gw ke depannya..skali lg ini baik buat gw sama lu..
gw udah cb welcome sama lu,,welcome sama kehidupan gw yg fana ini, gw gak mau jd orang yg munafik justru dr situ terlihat sberapa besar lu menerima keburukan gw dibanding kebaikan gw,,karna itu jauh lebih penting...
skarang apa perlu gw bandingin?? rasanya ga perlu karna gw ga suka dibanding-bandingin jd buat ap gw bandingin diri lu sm diri gw..
gw butuh lu welcome sm gw,,terbuka dr smua apa yg lu jdikan pergumulan hidup lu..
jgn nutup diri lu dr smua masalah yg sbnrnya lu ga bs atasin sendiri,,lu gak sendiri,,SEKALI LAGI LU TIDAK SENDIRI.. lu pny org2 skitar lu yg bisa bantu lu, termasuk gw..
coba buat yakinin diri lu sendiri karna itu smua balik ke pribadi lu itu..
gw jg TAHU DIRI dan bisa MEMBERI BATASAN DIRI SEJAUH MANA gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar