Rabu, 21 Desember 2011

Apa itu L'achnuts?

    Sebenernya ini dia inspirasi gw buat blog ini untuk mengenalkan betapa penting keluarga dalam hidup loe...eits,,tp jangan salah kluarga yg gw mksd disini bukan keluarga asli kita yg slama ini dah mendidik dan membimbing kita slama ini dirumah,,melainkan keluarga di sekolah gw dulu dmana gw bisa ngerasain suka dukanya dan betapa indahnya persahabatan layaknya sebuah keluarga..nah,"L'achNuts inilah nama keluarga itu...soal sejarahnya itu....

jelas gw nulis ini bru sedikit untuk lebih detailnya nanti aja dulu,,gw pengen loe smuaa liat silsilah keluarga gw yg keren bangga gw pny 
kluarga sperti mreka disekolah...Ini dia mereka..          
              
  • Sesepuh utama ====== Mpok Ayu
  • Kakek Nenek ====== Kakek Aldo dan Nenek Shasa
  • Noboru ===========Vero
  • Kopan dan Cece Erika
  • Cici Tonce,,,Lisa,,,Gw sendiri,,,De" Nia
  • Tetangga : Dapid....Hanchu...Adi...Parkin
  • Bishit Tius

2 komentar:

  1. ni von gw komentarin................................................................................................................................................................................................................................................................selesai

    BalasHapus